Blogger news


News Update :

Gue di SMA

Sabtu, 17 November 2012

Assalamualaikum Wr. Wb
   Gue balik lagi, fren! Sekarang gua mau ceritain tentang gimana gue di SMA, apa kegiatan yang gue ikutin dan lain sebagainya.
   Di SMA ini, gue ikut kegiatana ekstrakulikuler NASYID yang insyaallah ini pilihan gue yang terbaik. Dan gue seneng banget ikut ekskul ini. Anak-anaknya asik, pelatihnya juga baik. Pokoknya asik deh. Temen-temen satu ekskul gua bilang kalo bagian gue di tim nasyid adalah bagian tergampang. Tapi, bayangin kalo yang gampang tapi itu bagian yang inti dan ga ada yang di bagian itu, pasti akan hambar terdengernya.
   Ada juga temen satu tim gue, mereka bagian accapela. Tapi, mereka ga bakal jadi bagus tanpa bagian yang penting. Dan gue juga di daulat sebagai backing vocal atau vocal 2. Karena si vocal 1-nya mau gantian yang nyanyi. Dan gue vocalis ke 2 nya.
   Dan tim gue ini belum ikut lomba lomba atau apapun sebagainya itu. Gue baru pernah tampil di depan banyak waktu di sekolah di event BULAN BAHASA bulan oktober kemaren. Dan menurut gue performance gue dkk itu belum perfect di karenakan kurangnya mic. Jadi, accapela dan beatbox harus berbagi mic. Tapi gapapa lah.
   Alhamdulillah juga, di SMA gue udah dapet pacar. Awww gue jadi malu. Oke tadi lebay. Namanya tuh Joko Supriatno (loh) bukan yaa namanya Murnia Riski Putriani. Alhamdulillah gue udah dapet yang lebih baik daripada cewe yang pernah gue suka di SMP. Yaaa gue berdoa aja semoga dia jodoh gue yang pertama dan terakhir. Amin.
   Yaaaaa, mungkin sekian yang bisa gue ceritain. Nanti gue tambahin lagi kapan-kapan.


Wassalam

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright The Another World 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.