Blogger news


News Update :

Welcome Back, Fikri!

Sabtu, 22 September 2012

               Assalamualaikum Wr. Wb. Oke ya kita mungkin baru ketemu lagi setelah gue vakum, yaaa cukup lama lah. Mungkin dari pas saat terakhir gue disuruh bikin Blogger sama guru  TIK di SMP gue yaitu salah satu SMP swasta di daerah Narogong, sampai saat ini gue baru ngebuka lagi dan kaget sama tampilan baru di Blogger. Kelanjutan sekolah gue ya pasti ke SMA dong.. Abis SMP, ya SMA. Setelah gue dan temen-temen angkatan gue dinyatakan lulus pada 2 Juni 2012, gue langsung lanjut cari sekolah ya. Yaaaa mau di negeri atau swasta sama aja, yang penting sekolah.
               Emang gue adalah angkatan dengan NEM terkecil di SMP gue yang mencapai angka 28,80. Ya maklum otak gue yang kanan ama yang kiri udah gue buang, tinggal yang tengah. Makanya gua ga rajin belajar, tapi rajin sholat, Habluminallah. Iya nama gue terdaftar di salah satu SMA swasta Islam di Cileungsi, Bogor. Gua ada ditingkat kelas X atau 1 SMA. Setiap hari gue berangkat sekolah naik onta (mau sekolah apa perang nabi?) naik angkot maksud gue. Banyak temen deket gue pas di SMP ngomong, sifat gue agak berubah. Entah pengaruh SMA atau bawaan lahir gitu lah. Yaa disekolah baru gue, gue masuk di kelas X.4 atau kelas neraka (emangnya grup UCL) wahaha enggak ya.
                Di kelas X.4, anaknya asik-asik, gila, gokil tapi kadang ga jelas. Sebelumnya kelas gue dipimpin oleh seorang ketua kelas sebut saja Bopeng (nama disamarkan) tapi seluruh masyarakat kelas kurang puas dengan kebijakan Bopeng itu. Si Bopeng punya wakil namanya Groak. Dan mereka berdua ga keliatan kerjasamanya. Bopeng kerja sendiri, dan si Groak ga keliatan kerjanya. Tapi itu kemauan Bopeng. Hingga akhirnya, Once upon a time (sok inggris dikit) seluruh organisasi kelas diganti, diremukan dan dibuang pada tempatnya (emang botol akoea).
                 Seluruhnya diganti. Dan hasil akhir reformasi tersebut adalah: Muncul ketua kelas baru yang biasa disebut 'Babeh' dan juga wakil gue sendiri. Sekretaris ada si Pinot dan juga Ripit. Sementara bendahara ga ganti, tetep si Kaleng (nama disamarkan). Memang, sistem baru ini baru berjalan walau habis terang (loh, peterpan dong?) baru berjalan sekitar 2 atau 3 minggu-an. Kerjanya juga belum maksimal.
                 Oke mungkin itu aja yang baru bisa gue post, InsyaAllah kalo ada waktu gue akan ceritain yang lain ke kalian. Dan juga mohon maaf bila ada kesalahan kata dan penulisan nama, karena kesamaan cerita, latar, waktu dan nama tokoh adalah sebuah fiktif belaka (FTV kalee).
                  Iya cukup sekian, terima kasih bagi yang mau baca dan, yang belum baca semoga dikasih hidayah oleh allah biar ngebaca, Amin. Sekian dari gue, Muhammad Fikri Ananda, Terima kasih :)

Wassalam Wr. Wb

Share this Article on :

1 komentar:

M. Ervirdi Rahmat mengatakan...

watdehel is this? -_-

Posting Komentar

 

© Copyright The Another World 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.